Anggota Gratis
kadekoxy
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Sebagai usaha yang berbasis retail, kadekoxy juga membuka peluang usaha bagi perorangan maupun kelompok untuk ikut bergabung mengembangkan usaha ini. Usaha ini cocok untuk semua orang , Ibu rumah tangga, karyawan, koperasi, baik fulltime maupun part time. Anda tidak perlu mempunyai modal yang besar. Cukup dengan menjadi Distributor kadekoxy Anda akan mendapatkan produk Cemilan kriuk untuk anda pasarkan.

Dengan belajar berjualan banyak manfaat yang kita dapat. Selain mendapat penghasilan dan menciptakan lapangan kerja juga melatih kesabaran dan kejujuran. Dengan membuat jaringan distributor kita ikut memberi kesempatan orang lain menambah penghasilan.

Oleh karena itu, marilah kita buka peluang usaha mulai dari apa yang kita mampu kerjakan, membuka toko kecil-kecilan, jasa, dan sebagainya dengan mempekerjakan saudara kita, tetangga kita atau membuat jaringan dengan memberdayakan tetangga, teman dekat, dan lain - lain yang mereka membutuhkan tambahan penghasilan.

Membuka peluang usaha bagi orang lain membuat hidup kita akan lebih berarti karena kita masih bermanfaat bagi keluarga, saudara, tetangga dan orang lain.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.