Selamat Datang di
PT.Lonking Indonesia

Anggota Gratis
PT.Lonking Indonesia
PT.Lonking Indonesia
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.Lonking Indonesia

http://indotrade.com/lonkingsurabaya


Didirikan pada tahun 1993, Lonking Holdings Limited ( " Lonking " ) adalah salah satu konstruksi & mesin logistik produsen terbesar di Cina. Ini memiliki 19 anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dan empat basis produksi masing-masing terletak di Fujian, Shanghai, Jiangxi dan He' nan, meliputi lebih dari 3 juta meter persegi.
Lonking memproduksi wheel loader, excavator hidrolik, rol jalan, forklift, motor grader dan loader skid steer. Perusahaan juga mengembangkan dan memproduksi komponen inti, termasuk gearbox, konverter torsi, poros, komponen hidrolik, pipa gigi dan poros sopir antara lain.
Pada tahun 2011, 46.000 unit Lonking wheel loader terjual, meliputi pangsa pasar roda loader Cina lebih dari 20% , peringkat teratas di industri; 16, 000units dari Lonking forklift terjual, peringkat top 5 di antara merek forklift Cina.
Lonking bertujuan untuk terus mengembangkan produk-produk energi yang efisien dan ramah lingkungan dan memberikan berbagi dalam properti dari ekonomi global dan kemajuan umat manusia.

Basis Produksi Pendahuluan
Empat Basa Produksi
1. Longyan adalah tempat kelahiran Lonking. Selama 16 tahun terakhir, situs Longyan secara bertahap telah dikembangkan dan diperluas menjadi R modern & D dan lokasi produksi untuk produk ekspor, dengan luas produksi 900.000 m2 yang meliputi produksi wheel loader, poros, transmisi, komponen hidrolik, pengecoran dan penempaan antara komponen lainnya.
2. Pada tahun 1999, Lonking menginjakkan kaki di Shanghai dan membangun sebuah taman industri satu juta meter persegi modern mengintegrasikan R & D dan produksi wheel loader, excavator, forklift, rol jalan, motor grader dan komponen utama lainnya. Skala investasi taman, R & D kemampuan, produksi, peralatan kontrol kualitas, kinerja produk dan lingkungan hidup yang benar-benar kelas dunia.
3. Pada tahun 2003, Lonking didirikan taman industri untuk produksi roda gigi, pompa, katup dan aksesoris utama lainnya di Gao' an Kota Provinsi Jiangxi. Seluas 300, 000m2, kawasan industri berfungsi sebagai pusat produksi yang penting bagi Lonking.
4. Pada bulan Maret 2007, Lonking diperoleh Baiyun Electro Mechanical membentuk pusat produksi di Zhengzhou Kota He' nan Provinsi. Ini menandai awal dari Strategi Pembangunan Lonking untuk China Tengah.

Rentang bagian Produk
Lonking telah membentuk Anak Perusahaan sendiri untuk menghasilkan as drive, gearbox, dan komponen hidrolik. Karena kuat R & D, pengujian dan kapasitas produksi Anak Perusahaan yang, Lonking dapat memenuhi harapan pelanggan kualitas bagian

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.Lonking Indonesia.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.